Reses Dapil VI di Kampung Bakung Rahayu, DPRD Gerindra Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Pemerintah Daerah

28
Reses Dapil VI di Kampung Bakung Rahayu, DPRD Gerindra Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Pemerintah Daerah

TULANG BAWANG Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Fraksi Partai Gerindra, Aliasan melaksanakan kegiatan reses diwilayah dapil VI Kecamatan Gedung Meneng.

Adapun agenda reses yang dilaksanakan di wilayah dapil VI bertempatan di kampung Bakung Rahayu untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kampung Bakung Rahayu, tokoh masyarakat, tokoh agama, para perangkat kampung, dan masyarakat setempat.

Hal tersebut di sampaikan Aliasan pada saat ditemui awak media waktu reses di kampung Bakung Rahayu, Aliasan meminta kepada masyarakat setempat agar tetap semangat dalam menghadapi pademi Covid-19 dan harus selalu patuhi peraturan protokol kesehatan.

“Kami sudah melaksanakan reses di wilayah dapil VI, didalam pertemuan itu banyak sekali aspirasi dari masyarakat dari bawah yang kami serap,”terang Aliasan.

Aliasan, menjelaskan bahwa tugas dan anggota DPRD sebagai wakil rakyat adalah, menyerap dan menampung aspirasi masyarakat yang akan disampaikan kepada Pemerintah.

“Akan kami teruskan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Daerah setempat agar bisa terwujud atau terealisasi. Dari hasil reses ini akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DRPD yang meliputi seluruh bidang pembangunan pemerimtah daerah,” ucapnya.

Oktori Kepala Kampung Bakung Rahayu mengatakan, karena kepada siapa lagi harus menyampaikan aspirasi masyarakat selain kepada wakil masyarakat, yang saat ini sedang melaksanakan reses diwilayah dapil VI.

“Karena beliau adalah wakil rakyat, oleh sebab itu kami berharap sekali kepada Aliasan sebagai wakil rakyat agar bisa menerima, menanggapi aspirasi dan memperhatikan kami,” jelasnya kepada awak media.

Laporan : Herry III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here