Reses Dapil V di Kelurahan Bukit Lama Diwarnai ‘’Penggalangan Suara’’

0
239

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Acara Reses ke-2 DPRD Kota Palembang Dapil V (Kecamatan IB 1, IB 2, Gandus, dan Kecamatan Buki Kecil) yang digelar di Aula Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1, Senin (27/8) diwarnai ‘’penggalangan suara’’ buat menghadapi Pemilu April 2019 mendatang.

Semula, acara yang dihadiri oleh Lurah Bukit Lama Alexander tersebut berjalan normal. Sebab acara yang dimulai oleh sambutan Ketua Dapil V H. Nazili tersebut diperkenalkan para anggota Dapil V (pemilu 2019 menjadi Dapil 1, red) yang hadir sebanyak berjumlah 9 orang (1 orang berhalangan).

Lalu dilanjutkan dengan sambutan Lurah dan sesi tanya jawab yang hanya 1 termin saja buat tiga orang penanya.

Pada sesi tanya jawab inipun awalnya berjalan normal. Dimana Nazili menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para penanya. Namun usai sesi tersebut, justru para anggota Dewan mulai ‘’merayu’’ para ketua RT yang ada di Kelurahan Bukit Lama berjumlah sekitar 75 orang.

Saat dikonfirmasi malam (Senin malam, red) Nazili meminta maaf. ‘’Itu main-main saja, dan besok kami akan rapat untuk mengevaluasi hal tersebut, kami minta maaf,’’ ujarnya via WA.

Pertemuan Reses ini sendiri menjadi kurang menarik, selain jam yang molor dari jadwal sebenarnya, juga waktu yang tersisa terasa dipercepat karena menjelang makan siang.

 

Laporan/Posting : Imam Ghazali