Resepsi Pernikahan Candra-Nopri Sukses

0
236

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Resepsi pernikahan Candra Gunawan S.Pd, putra ketiga dari pasangan Sulaiman (alm) dan Solmah dengan Nopri Domiani S.Pd putri kedua dari pasangan Saidi dan Sarifah di kediaman keluarga besar mempelai laki-laki di Kelurahan Mangunjaya Kecamatan Kayuagung berlangsung sukses dan lancar.

Hadir dalam resepsi pernikahan tersebut Lurah Mangunjaya dan perangkat, Lurah Kutaraya Syaiful Bahri S.Sos beserta perangkatnya, para pemangku adat Kayuagung, para kerabat dan sahabat yang tergabung dalam Dakwah Islam “Kiyai Morgan” Palembang, keluarga besar Alumni UNISKI Kayuagung dan para dosen UNISKI Kayuagung yang sempat hadir, keluarga besar kedua mempelai serta para undangan lainnya, Minggu (26/8/2018).

Mewakili keluarga besar mempelai laki-laki Orin Raswadi dalam sambutannya mengatakan, hari Jumat (24/8/2018) telah dilakukan akad nikah. “Alhamdulillah akad nikahnya berlangsung lancar. Atas nama keluarga besar Bapak Sulaiman sekeluarga besar mengucapkan terima kasih kepada pihak besan dan rombongan yang telah memenuhi undangan kedua keluarga besar, kami juga mohon maaf apabila dalam penyambutan maupun penempatan ini ada kekurangan, kami juga sangat berharap usai acara ini, kami belum memperkenankan pihak besan maupun tamu undangan lainnya untuk meninggalkan acara resepsi ini sebelum menyantap hidangan yang telah disiapkan,’’ harapnya.

Sementara itu Lurah Kutaraya Syaiful Bahri S.Sos, mewakili keluarga mempelai perempuan menyampaikan ucapan yang sebesar-besarnya atas penyambutan dan penempatan yang begitu baik. ‘’Kami mohon maaf apabila kedatangan kami rombongan pihak mempelai perempuan ini melebihi dari undangan sebelumnya, kami berharap anak keponakan kami mempelai perempuan ini kiranya dapat dijadikan anak dalam keluarga. Begitupun sebaliknya, sebab kedua belah pihak telah menjadi satu keluarga besar,’’ tegasnya.

Kedua keluarga besar berharap pasangan yang telah diakadnikahkan dapat hidup bahagia, dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah. “Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,” harap semua keluarga kedua mempelai begitu juga para undangan yang hadir, pun mendoakan kedua mempelai.

 

Laporan          : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali