Resahkan Warga, THM Pesta Miras dan Narkoba Segera Ditutup  

49
Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Yeri Warlika SPd
Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Yeri Warlika SPd

TULANG BAWANGMenindaklanjuti keluhan masyarakat tentang adanya Tempat Hiburan Malam (THM) milik Wayan Gelong yang kerap kali menimbulkan keresahan bagi para warga, Pemerintahan Kampung Menggala Cakat Raya dalam waktu dekat akan melakukan penutupan tempat hiburan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) setempat, Yeri Warlika SPd, menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah mendapati laporan dari beberapa warga yang merasa resah dengan adanya tempat hiburan yang diduga sering kali digunakan tempat pesta miras dan narkoba.

“Sebelumnya saya sudah mendapati keluhan dari beberapa warga, sebab dari beberapa kali kejadian penggerbekan oleh pihak kepolisian kuat dugaan tempat itu memang seringkali digunakan untuk pesta narkoba dan miras sehingga menimbulkan kecemasan terutama bagi warga sekitar lokasi hiburan tersebut, apalagi tempat itu menurut rumor yang beredar tidak memiliki izin baik dari Kampung setempat maupun izin dari pemerintah daerah. Maka oleh sebab itu kami berinisiatif untuk mengambil langkah penutupan,” Kata Yeri saat di hubungi via ponsel baru-baru ini.

Dikatakannya, Adapun langkah yang telah di tempuh, pihaknya telah melayangkan surat permohonan kepada kepala kampung untuk mengambil langkah dengan dasar persetujuan beberapa warga yang telah menandatangani bahkan menginginkan guna dilakukan penutupan.

“Karena sangat meresahkan terutama bagi para ibu rumah tangga oleh sebab itu kami bergerak cepat mengambil langkah supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sebab, dampak buruknya bukan hanya bagi warga sekitar melainkan seluruh warga di kampung inipun akan merasakan dampak buruknya,” Kata Yeri.

Di akhir kalimatnya, Yeri berharap kepada kepala kampung setempat melalui surat permohonan itu untuk secepatnya di tindaklanjuti dan melakukan penutupan agar tidak dapat beroperasi lagi di kemudian hari.

“Kami berharap kepada bapak kepala kampung melalui surat permohonan yang telah di tandatangani oleh masyarakat agar dalam waktu dekat segera di tindak lanjuti guna kebaikan bersama  terutama bagi seluruh warga Kampung Menggala”, tutup Yeri.

 

Laporan : Herry III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here