Crime HistoryHeadlineSumatera Utara

Resahkan Masyarakat, Tim Gabungan Polresta Deli Serdang, TNI dan Satpol PP Tertibkan Lokasi Perjudian

DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang lakukan penertiban lokasi tempat perjudian (penyakit masyarakat) yang ada di wilayah hukumnya, pada Sabtu, 14 Mei 2022. 

Kegiatan penertiban penyakit masyarakat (pekat) tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK didampingi Kasat Reskrim, Kompol I Kadek H. Cahyadi SH SIK MH, dan Kapolsek Beringin, AKP Donni Simanjuntak SH serta diback up TNI/Denpom I/I-3 Lubuk Pakam, dan personel Satpol PP Pemkab Deli Serdang.

Dari pantauan, usai pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, petugas gabungan langsung  melakukan penyisiran di daerah kecamatan Beringin kab. Deli Serdang, yaitu lokasi-lokasi yang diduga dijadikan tempat perjudian sesuai informasi yang didapat. Namun sayang, saat petugas tiba ke lokasi yang diduga sebagai tempat-tempat perjudian ditemukan sudah dalam keadaan tutup dan digembok.

“Pada setiap lokasi yang didatangi sudah diimbau, dan kita sudah tempelkan imbauan peringatan keras agar tidak melakukan perjudian maupun aktivitas lain yang melanggar Undang – undang. apabila beroperasi lagi akan segera ditindak tegas, sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,” tegas Kompol Ricky, ketika diwawancarai. (Leodepari)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button