Relawan Jokowi Bersatu Siap Antarkan Jokowi Menangi Pilpres 2019

0
341
PILPRES : Ketua Umum RJB (Relawan Jokowi Bersatu), Silvia Devi Soembarto SH didampingi Sekjendnya, Bayu Chandra saat menggelar konferensi pers persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 2018 di Jakarta, Minggu (09/09/2018) kemarin.

# Bakal Gelar Rakernas RJB ke 1

FOTO BERSAMA ; Pengurus dan anggota Relawan Jokowi Bersatu (RJB) saat melakukan foto bersama, usai menggelar konferensi pers, di Jakarta, Minggu (09/09/2018)

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Relawan Jokowi Bersatu (RJB), yang resmi di deklarasikan pada 10 Maret 2018 di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta, terus melakukan konsolidasi kekuatan dalam persiapan menghadapi Pilpres 2019 nanti. Dalam acara deklarasi yang dihadiri sekitar 600 peserta terdiri dari 69 organ relawan pendukung Jokowi pun kini terus berkembang dan sudah terbentuk kepengurusan di 21 Provinsi dan 174 Kabupaten di Indonesia.

“Hingga saat ini telah terbentuk kepengurusan di 21 Provinsi, 174 Kabupaten di Indonesia. Bahkan telah terbentuk pula di luar negeri yaitu Korea Selatan. Dan dalam waktu dekat akan hadir di 34 Provinsi,” ungkap Ketua Umum RJB, Silvia Devi Soembarto SH didampingi Sekjendnya, Bayu Chandra saat menggelar konferensi pers persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 2018 di Jakarta, Minggu (09/09/2018) kemarin.

Dijelaskan Silvia, dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) RJB ke 1 yang akan dilaksanakan di Hotel Mega, Jakarta Timur itu nanti focus untuk membahas konsolidasi organisasi menjelang Pilpres 2019.

“Ada beberapa agenda persoalan yang akan dibahas selama Rakernas dan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 14 s/d 16 September 2018. Kemudian dalam Rakernas 1 RJB yang mengusung tema; “Penguatan Struktur Organisasi Tingkat Pusat sampai Tingkat Kelurahan/Desa, serta Program Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Akar Rumput” nanti akan menghadirkan beberapa narasumber (pembicara) berkompeten,” imbuh Silvia.

Adapun narasumber yang akan hadir pada saat pembekalan Rakernas 1 adalah antara lain; Diaz Hendropriyono P Hd, M Misbakhun SE MH, KH Maman Immanuel Haq, dan Wibi Andriono SH MH.

Silvia kembali mengatakan, terbentuknya RJB (Relawan Jokowi Bersatu) adalah merupakan wadah komunikasi, koordinasi dan konsolidasi kekuatan dalam persiapan menghadapi Pilpres 2019, dengan tujuan mengantarkan Jokowi untuk kedua kalinya menjadi Presiden RI serta menciptakan pemilu yang damai bermartabat.

Tak hanya itu, sambung Silvia, sebagai Garda Terdepan RJB siap bersinergi dengan relawan lain, serta partai koalisi pengusung Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami relawan RJB mengedepankan loyalitas dan militansi serta mengandalkan program- program unggulan juga tentunya partisipasi rekan media yang akan membantu kami menyebarkan berita dan mengatasi hoax,” pungkas Silvia.

Laporan : Fri

Editor     : Donny