PendidikanSecond HeadlineSumatera Utara

Rektor USU Jalin Kerja Sama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut

MEDAN – Pasca terpilih sebagai Rektor USU beberapa waktu lalu, kini DR Muryanto kembali menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat seperti yang terlihat, pada Selasa (16/03/2021) siang, sekitar pukul 14.00 Wib.

Rektor USU terpilih DR Muryanto menerima kunjungan dari DPW PKB Pujakesuma Sumut (Dewan Pengurus Wilayah Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma), yang dipimpin oleh ketuanya Eko Sopianto SE. Rombongan ketua Pujakesuma ini terlihat mengunjungi dan silaturahmi kepada Rektor USU dikediaman Beliau di kompleks USU Medan.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Hadir oleh Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut, Ketua DPD Asahan, Binjai, Medan, Langkat, Deli Serdang dan Beberapa Pengurus. Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU DR Muryanto Amin melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Pujakesuma Sumut. Adapun isi MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.

Rektor yang murah senyum ini juga mengatakan, bahwa dirinya siap bekerja sama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut dan DPD PKB Pujakesuma se – Sumut terutama dalam bidang memajukan Budaya Jawa serta Sumber Daya Manusianya.

“Kami Ucapkan Rasa Terima Kasih terhadap Rektor USU, yang telah mau menerima Saya dan beserta pengurus untuk bersilaturahmi,” ungkap Eko Sopianto.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pihaknya juga siap menjalin kerja sama dengan pihak lain.

“Kami juga siap menjalin kerja sama dengan seluruh Stakeholder demi Kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang Kita cintai ini,” tukasnya.

Laporan : Didi III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button