PalembangPolriSecond Headline

Rekor Muri Bakal Tercipta di Palembang dalam Millennial Road Safety Festival

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Mellennial Road Safety Festival yang diadakan di kota pempek ini akan membawa kurang lebih 100.000 pencinta keselamatan dalam berlalulintas di kalangan generasi millennial.

Acranya  akan berlangsung sengat meriah di kawasan 16 Ilir Ampera dan BKB pada tanggal 10 Maret yang akan datang. Acara tersebut akan banyak diisi berbagai kegiatan mulai dari artis ibukota, band ternama, lomba, kuis, makan makanan khas Palembang, dan menampilkan kain jumputan Palembang terpanjang yang akan memecahkan Rekor Muri.

Oleh karena itu, saat acara berlangsung maka akses jalan menuju Jembatan Ampera ditutup sementara dan akan dialihkan ke Jembatan Musi IV dan Musi 2.

Hal itu ditegaskan Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwei Asmoro dalam konferensi pers Senin (18/2). Hadir juga Kadis Pariwisata Kota Husnaini, Bebe Herlan, Rio pemegang EO Millennial Road Safety Festival, awak media, dan para millenial pencinta keselamatan dalam berlalulintas.

Menurut Dwei Asmoro acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival Provinsi Sumatera Selatan ini akan dimulai pukul 06.00—11.00 WIB di sekitaran 16 Ilir-Ampera dan BKB tanggal 10 Maret 2019.

Beragam  acara akan digelar. ‘’Dan tampilan kain jumputan Palembang yang panjangnya 1.1 km Insya Allah akan memecahkan Rekor Muri,’’ tegasnya.

 

Laporan          : Yudi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button