Rebutkan Satu Unit Motor, Para Jawara Mancing Padati Kolam Nova

0
245

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Para jago alias jawara mancing terus berdatangan dan memadati Kolam Pemancingan Nova Lahat guna memperebutkan satu unit motor Supravith sebagai hadiah utamanya, Minggu (3/12).

Tidak kurang 94 peserta yang datang dari dalam Kota Lahat maupun luar kota macam Tanjung Enim dan Pagaralam hadir untuk memeriahkan perlombaan mancing setiap awal bulan  yang diadakan oleh pengelola pemancingan Nova.

Pengelola pemancingan Dr. Nova mengatakan, pihaknya  akan mengadakan lomba mancing setiap awal bulan selain menjalin persahabatan juga mempererat tali silaturahmi antarsesama pemancing itu sendiri.

Ia juga menambahkan selain perlombaan mincing, kolam Nova juga membuka pemancingan harian dan gaplean setiap hari. Untuk gaplean dibuka setiap hari pada pukul 14.00 WIB.

Untuk lomba mancing ikan mas sendiri masih berjalan dan berakhir sampai pukul 5 sore. Untuk sementara tempat pertama dipimpin oleh RT dengan berat 1,91 kg. Belum diketahui, apakah RT akan bertahan sebagai pemenang atau justru dikalahkan oleh jawara mancing lainnya, kita belum tahu sebab saat berita ditulis, lomba masih berlangsung.

Laporan            : Idham/Novita

Editor/Posting    : Imam Ghazali