Rebut Anak, Yopi Dibacok

0
219

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sabtu (23/9) yang naas bagi Yopi warga Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat. Sebab sekira pukul 11.00 WIB dia terlihat berkelahi dengan Supriyansyah.
Warga pun heboh dan histeris, sebab Yopi terkena bacok hingga haris dilarikan ke RSUD Lahat.
Informasinya, penyebab perkelahian gara-gara merebutkan seorang anak yang masih berumur satu tahun, tak lain anak tersebut adalah hasil dari perkawinan Yopi dengan saudara perempuan pelaku pembacokan (Supriyansyah).

Menurut pelaku Supriyansah ia nekatd membacok Yopi karena emosi akibat menarik paksa anak tersebut, sehingga keponakannya yang masih balita itu terjatuh. Sehingga dia spontan yang kebetulan sudah memegang senjata tajam langsung membacok korban Yopi sehingga mengalami luka kepala dan bahu.
“Yopi samo ayuk aku tu la cerai, nah jadi mereka beduo ni merebutke anaknyo. Ponakan aku tu masih kecik, akibat berebut tadi laju nyampak ponakan aku tadi. Nah emosi aku, laju kukapak dio tu,’’ aku Supriyansyah.

Akibat dari peristiwa ini Yopi dilarikan ke RSUD Lahat. Sementara Supriyansyah dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre