Razia, 2 Sopir Bus Positif Narkoba

0
198

 

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Puluhan sopir yang melintasi Jalur Lintas Timur Palembang-Betung Km 42, Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin Kamis (15/6) dirazia pihak Polres Banyuasin.

Kegiatan razia dan cek urine para sopir tersebut, dalam rangka menjelang Ops Ramadniya Musi 2017 dan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kegiatan dipimpin Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Liswan Nurhafiz SH, diikuti oleh Kasat Binmas, Kasubag Humas, Kasi Propam, Kanit Laka, Kanit Turjawali, Biddokkes Polres Banyuasin serta bekerjasama dengan Jasa Raharja Banyuasin dan perwakilan dari RSUD Banyuasin beserta personil jajaran satuan lantas Polres Banyuasin. Para sopir yang diperiksa kelengkapan surat kendaraannya juga dilakukan tes urine.

Para sopir Bus AKDP dan AKAP diperiksa oleh Urkes Polres Banyuasin bekerjasama dengan RSUD Banyuasin yang dipimpin dr. Crisnila Petty Andari didampingi Dedy, analis kesehatan RUSD, urkes Banyuasin Widyawati dan Briptu Irwansyah.

Crisnila Petty Andari mengungkapkan bahwa para sopir yang mengikuti tes urine sebanyak 32 orang dengan hasil 2 (dua) sopir mobil dinyatakan positif narkoba yaitu Pery Oktamana (28) sopir mobil Bus Jurusan Palembang-Sekayu, positif Metamfetamin dan Amfetamin. Sedangkan Aan Susanto (29), sopir mobil travel, positif Metfetamin.

Sedangkan hasil razia, untuk diketahui dengan hasil tilang dan Barang Bukti ranmor yaitu STNK sebanyak 2 lembar, SIM sebanyak 3 lembar dan 1 unit R2.

Laporan   : Al Dafid

Editor       : Imam Ghazali