Ratusan Warga Banjiri Silaturahim Hapalan Cete

0
169

Sumateranews.co.id, LAHAT- Luar biasa, ratusan warga menghadiri silaturahim Paslon No Urut 2 Hapit-Erlansyah atau Hapalan Cete di kediaman Indi (63) warga Desa Padang Lengkuas Kecamatan Kota Lahat, Senin (19/6) malam.

‘’Pertemuan ini dadakan, dan warga yang datang ini atas inisiatif sendiri setelah mereka mendengar bahwa Pak Hapit dan Pak Erlansyah bakalan datang ke desa kami,’’ ujar Arwan, tokok masyarakat setempat.

Selain paparan program, visi-misi, Hapalan Cete juga mendengarkan beragam keluhan warga. ‘’Insya Allah, apa yang menjadi keinginan warga di sini akan kami realisasikan segera setelah kami berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018—2023 nanti,’’ tegas Hapit.

Usai melakukan pertemuan, warga Desa Padang Lengkuas pun berkomitmen untuk memenangkan Paslon No Urut 2 pada pilkada tanggal 27 Juni mendatang.

Dalam pantauan Sumateranews.co.id di lapangan, silaturahmi yang digelar tersebut teramat sederhana dilakukan. Kesederhaan itu tergambar dari tempat pertemuan yang berada di rumah warga dengan nuansa desanya, dan hanya disuguhi minuman dan makanan ala kadarnya. ‘’Inilah kami masyarakat desa, penuh sederhana, karena itu kami harapkan Hapalan Cete untuk dapat memimpin Lahat agar kami sejahtera,’’ tandas Robert.

 

Laporan  : Novita/Idham

Editor     : Imam Ghazali