Ratusan Siswa MTsN Lahat Ikuti JMS

0
192

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tidak kurang 200 siswa MTsN Lahat menyimak dengan baik paparan dari para Jaksa dalam program JMS (Jaksa Masuk Sekolah), Kamis (14/9).

JMS yang dilaksanakan di sekolah-sekolah Lahat adalah terobosan baru Kejari Lahat yang sekarang dipimpin Plh Adi Tyogunawan. ‘’Melalui JMS ini, kita harapkan para siswa mengerti dan memahami akan hukum dan kinerja Kejaksaan. Dengan begitu kita harapkan, mereka tak melakukan pelanggaran hukum apalagi sampai melakukan tindakan kriminal,’’ tegas Adi.

Kegiatan JMS di MTsN ini adalah kali ketiga yang dilakukan Kejari Lahat. Dan kegiatan ini akan terus dilakukan di semua sekolah agar para generasi muda sejak dini mengetahui akan hukum. Dengan paparan materi di JMS, maka pengetahuan hukum dan kejaksaan para siswa dapat bertambah. Selama ini, mereka hanya mendapatkan materi dari buku-buku yang dipelajari di sekolah.

‘’Kami menyambut baik program JMS ini, semoga anak didik kami dapat bertambah pengetahuan hukumnya,’’ cetus Kepala MTsN, Nelly Ana SAg.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article