NusantaraSecond Headline

Rapat Penetapan Panitia Pacu Jalur Rayon 4, Kapolsek Benai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sumateranews.co.id, RIAU- Ketua Umum Panitia dan seluruh tokoh masyarakat se-Kecamatan Sentajo Raya menggelar rapat penetapan panitia Pacu Jalur Rayon 4, Kamis (20/6/19) di aula Kantor Camat Sentajo Raya.

Hadir dalam rapat penetapan panitia ini, di antaranya, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia, Camat Sentajo Raya Herma Susilo, M.Si, Sekcam Faizal Indra,  Kapolsek Kuantan Tengah yang diwakilkan oleh Iptu Feriwaldi Kanit Intel Polsek Kuantan Tengah, Danramil Kuantan Tengah yang diwakili Babinsa Teratak Serka Masarul, Ketua Umum Rayon 4 yang ditunjuk Romi Alfisyah Putra beserta anggotanya, dan kepala desa yang ada di Kecamatan Sentajo Raya dan Rayon 4 yang meliputi Kecamatan Kuantan Tengah, Singingi, dan Kecamatan Singingi Hilir, Datuk-Datuk serta Ninik Mamak se-Kecamatan Sentajo Raya.

Rapat penetapan panitia Pacu Jalur Rayon 4 ini dibuka secara resmi oleh Camat Sentajo Raya. Adapun lokasi Pacu Jalur di Rayon 4 akan dilaksanakan di Desa Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya.

Dalam rapat ini, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan pesan kepada para ketua pemuda untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan berlangsung.

“Jaga kertertiban, baik ketertiban acara, area parkir maupun para pedagang pada saat berlangsungnya kegitaan,” pesan Dadan.

Dikatakan Dadan, ini adalah event tahunan dan tradisi kita, kalau event ini sukses, tentunya ini menjadi keberhasilan bagi kita semua.

“Mari saling berkoordinasi dalam mencapai kesuksesan acara kita ini, agar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kuantan Tengah melalui Kanit Intel Iptu. Feriwaldi. “Mari sama-sama jaga Kamtibmas pada acara kita ini,” ujar Feriwaldi.

Demi kelancaran dan kesuksesan acara, Iptu Feriwaldi juga meminta kepada panitia agar memberikan sanksi dan denda kepada tim-tim yang tidak sportif dan membuat keonaran.

Sementara itu, Romi Alfiansyah Putra Ketua Umum yang ditunjuk menyampaikan ucapan selamat dan terima kasihnya kepada Camat Sentajo Raya, Kapolsek Benai dan Kuantan Tengah, serta Danramil Kuantan tengah yang telah senantiasa berkordinasi dan bersinergi dalam menyukseskan acara itu.

Selain itu, Romi juga meminta kepada seluruh panitia agar dapat bekerja sama untuk menyukseskan event pacu jalur ini, seperti yang diharapkan.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button