Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-4 Muratara

0
166

Bupati: ‘’Mari kita jaga keamanan agar para Investor masuk ke daerah kita’’

Sumateranews.co.id, MURATARA- HUT ke-4 Muratara tahun ini mengambil tema Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik dan Daya Saing Daerah, Untuk Mewujudkan Masyarakat Muratara yang Makmur Aman Cerdas dan Bermartabat. Acara berlangsung di Gedung DPRD Muratara yang dihadiri langsung tamu istimewa sekaligus tokoh nasional yakni, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, BupatiMuratara HM Syarif Hidayat , Wabup Muratara H Devi Suhartoni, Ketua DPRD Muratara Efriyansah.

Hadir juga Walikota dan Bupati Kota/Kabupaten tetangga se-Sumsel maupun dari Provinsi Bengkulu dan Provinsi Jambi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, para undangan lainnya, (11/6).

“Kabupaten Muratara saat ini fokus pada pembenahan infrastruktur dasar antara lain jalan, jembatan, sanitasi dan air bersih,” kata Bupati Muratara HM Syarif Hidayat saat menyampaikan pidatonya pada sidang Paripurna Istimewa.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, Muratara merupakan kabupaten yang tertinggal di Sumsel. Namun dengan sumber daya alam yang melimpah Kabupaten Muratara akan mampu sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju.

“Untuk membangun Muratara harus mampu menarik para investor untuk mengelola potensi yang ada. Seperti, batubara, emas, gas, dan sebagainya,” cetus Bupati.

Untuk mempertimbangkan investor masuk ke suatu daerah, tentu harus ditingkatkan keamanan di daerah tersebut. ‘’Karena itu, mari kita jaga daerah kita agar tetap aman dan kondusif. Mari kita jaga keamanan agar para Investor masuk ke daerah kita,’’ tandas Bupati. (Adv/Donna Apriliansyah)

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article