Rapat Dinas Perdana, Begini Pesan Karutan Kelas II B Prabumulih

107
Rapat Dinas Perdana, Begini Pesan Karutan Kelas II B Prabumulih

PRABUMULIH Pimpin Rapat Dinas perdana awal tahun 2021, Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka Rutan) Kelas II B Prabumulih, David Rosehan, Amd IP SH, Awali Kinerja pemimpinan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Prabumulih.

Yang Diikuti oleh Pejabat Struktural beserta Staf Rutan Kelas IIB Prabumulih, bertempat di ruang rapat, Kamis (14/01/2021).

Dalam rapat Kepala Rutan Kelas II B Prabumulih berpesan  untuk penunjang majunya suatu organisasi 1.disiplin 2.profesional 3.loyalitas,3 Kunci yang selalu saya pegang untuk menuju sukses yaitu Disiplin, Profesional dan Loyalitas,” ucap David.

Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih mengharapkan semuanya berkomitmen, semuanya ikut andil dan berpartisipasi dalam menjadikan Rutan Prabumulih, Pekerjaan Rumah (PR) kita menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),Mari bekerja bersama sama ,sama sama kita bekerja,” katanya, Kamis (14/01/2021).

“Saya tekankan kepada pejabat, bekerjalah dengan program, saya minta untuk setiap 3 bulan sekali apa yang dicapai dan di presentasikan kepada saya,”ucap Karutan.

“Kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja agar kantor kita dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sayangilah pekerjaan kalian, sayangilah apa yang telah Allah berikan, jauhi apa yang sudah dilarang terutama narkoba,” tutupnya.

Laporan : King III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here