RANGKAIAN KEGIATAN HUT KE-71 BHAYANGKARA BERLANGSUNG SUKSES

0
136

Sumateranews.co.id, LAHAT – Tiga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara di Lahat berlangsung sukses. Kegiatan yang dimaksud adalah kunjungan ke taman makam pahlawan dan donor darah serta puncak acara berupa upacara.

Dan untuk upacara pagi tadi (Senin, 10/7), Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE menghadiri sekaligus memimpin Upacara HUT ke-71 Bhayangkara di halaman Kantor Polres Lahat.

Hadir pada acara tersebut Sekda Lahat H. Haryanto SE MM M. BA, Kapolres Lahat, Kepala OPD Pemkab Lahat, Kajari, Dandim 0405, Pimpinan Bank Sumsel dan BRI Lahat, tokoh masyarakat dan agama serta para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pemeriksaan personil upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Bupati Lahat selaku Inspektur Upacara membacakan pidato dari Presiden RI mengatakan bahwa mengapresiasi atas keberhasilan dari Polri dalam menjalankan tugas untuk mengamankan negara bersama masyarakat dalam bidang segala bidang kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga Bupati Lahat juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat dan beliau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Di akhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, maka Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Laporan : Idham/Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article