AdvertorialKasus & PeristiwaPagaralamSumsel

Rangkaian Kegiatan HPN di Kota Pagaralam Ditutup Wali Kota Pagaralam 

PAGARALAM – Bertempat di Sekretariat IWO kota Pagaralam, Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni menutup rangkaian kegiatan lomba Domino Rakyat, dan vaksinasi massal dalam rangka HPN (Hari Pers Nasional) Kota Pagaralam Tahun 2022.

Acara juga dihadiri Kapolres Pagaralam beserta jajarannya, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pagaralam, rekan rekan wartawan, Ormas , LSM, serta segenap lapisan Masyarakat, terutama para peserta lomba Domino dan masyarakat yang mengikuti Vaksin.

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni menyampaikan terima kasih dan selamat kepada insan Pers yang ada di Kota Pagaralam khususnya dan seluruh insan pers di seluruh Indonesia atas kegiatan dan kerja samanya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan rencana.

Alpian juga mengatakan, bahwa permainan Domino ini adalah permainan segala lapisan Masyarakat. Terutama di Pagaralam ini, permainan ini agak susah dipisahkan dengan kebiasaan masyarakat Pagaralam, apalagi jika ada hajatan atau keramaian Persedekahan.

Wali Kota Pagaralam juga berpesan kepada insan pers, kiranya selalu dapat menyajikan karya karya terbaik jurnalis, sehingga dapat menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

Di tempat yang sama, Kapolres Pagaralam, AKBP Arief Harsono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers Pagaralam, atas partisipasi dan dukungannya terhadap program Vaksinasi pemerintah. Di mana hal tersebut terlihat langsung pada peringatan HPN (Hari Pers Nasional) yang mana pada kegiatan tersebut membuka gerai Vaksin bekerja sama dengan Polres Pagaralam. Dari antusias dan sambutan masyarakat yang ikut Vaksin tersebut Kapolres Pagaralam merasa cukup puas. (Adv/HR)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button