RANGKAIAN HUT KE-71 BHAYANGKARA, POLRES GELAR DONOR DARAH

0
179

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – HUT ke-71 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2017 kemarin, Polres Banyuasin menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Mako Polres Banyuasin, Selasa (4/6).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi dan jajaran melakukan donor darah yang juga turut dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Dr Hakim. Terlihat juga puluhan petugas kesehatan dengan profesional yang mengambil langsung darah dari personil kepolisian yang mendonorkan darahnya.

Menurut Kapolres, kegiatan yang dilaksanakan itu, merupakan rangkaian dari kegiatan HUR ke-71 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2017 kemarin, serta ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada saat bulan puasa lalu.

“Sudah beberapa masjid kita lakukan pembersihan, kemudian juga ada bedah rumah kemarin, bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara. Selain itu, kegiatan operasi bibir sumbing juga diselenggarakan, untuk pesertanya juga sudah terdata. Ada 6 peserta dari beberapa kecamatan antara lain dari Betung, Talang Kelapa, Pangkalan Balai, dan Sungsang,” tegasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : …