Menuju Pemilu 2024PalembangPolitikSecond HeadlineSumsel

Ramaikan Pilkada Palembang 2024, Terungkap Ini Keinginan Anton Nurdin, Jika Terpilih

PALEMBANG – H. Anton Nurdin turut ambil bagian mencalonkan diri sebagai Wali kota Palembang periode 2024 – 2029. Langkah itu terungkap, usia dirinya mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan kota Palembang didampingi Tim pemenangannya.

Kehadiran sosok ketua KONI Palembang ini diterima langsung oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Palembang, dan mengambil formulir pendaftaran calon Wali kota Palembang.

Tak dicukup di situ, bersama tim pemenangannya, Anton kemudian mendaftar di DPD Partai Golkar kota Palembang, dan diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang, Rubi Indriarta SE, pada Rabu (17/04/2024).

Diungkapkan Anton, pihaknya tinggal melanjutkan perjuangan mengembalikan formulir dan berharap ada keterpangilan pada kota Palembang.

“Semoga Palembang nanti bisa kembali menjadi Palembang yang seutuhnya. Tidak ada lagi banjir, jalan mulus, kotanya aman, masyarakatnya sejahtera segala prioritas pembangunan nanti pengendalian banjir dan jalan mulus, juga UMKM diproduktifkan,” terang Anton Nurdin.

“Untuk keamanan di kota Palembang sendiri sudah tentu kita bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa. Insya Allah semua sudah kita programkan ke depan,” ungkapnya, menambahkan.

Ditemui di tempat yang sama, Armin, selaku Ketua Tim Pemenangan Anton Nurdin mengatakan, sebagsi Tim pemenangan pihaknya akan terus berkoordinasi dan berupaya agar partai partai yang diambil formulirnya, bisa mengusung beliau.

“Harapan kita selaku Tim pemenangan Pak Anton Nurdien, partai partai yang telah kita ambil Formulirnya ini dapat mengusung Bapak Anton Nurdien, sebagai calon Wali kota Palembang,” pungkasnya. (Srie Gumay)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button