MubaSumsel

Rakernas Perwosi ,Thia Yufada Bidik Atlet Wanita Sumsel

Sumateranews.co.id, JAKARTA, – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perwosi 2019, Sabtu (7/9/19) di Grand Wijaya Room, Hotel Grand Dhika-Jakarta.
Rakernas digelar melibatkan Pengurus Provinsi Se-Indonesia. Tujuannya  merumuskan pikiran demi kemajuan organisasi serta sebagai ajang silahturahmi.
Rakernas dihadiri  25 Pengurus Provinsi sebanyak 53 orang. Tampak juga Ketua Perwosi Sumsel Thia Yufada Dodi Reza.
Istri Bupati Muba Dodi Reza ini mengatakan akan terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi antar pengurus Perwosi se-Indonesia.
“Saya juga akan berkoordinasi dengan istri-istri kepala daerah yang ada di Sumsel untuk mencari dan mendidik atlet-atlet wanita yang berprestasi yang ada di daerah masing-masing,” ungkapnya.
Thia juga mengajak supaya fasilitas olahraga berskala internasional di Jakabaring bisa dimanfaatkan dengan baik dan maksimal untuk menjaring atlet wanita di Sumsel.
“Kita semua tahu Jakabaring Sport City merupakan spot olahraga terbaik dan standar internasional serta telah menyukseskan event-event tingkat internasional, tentu potensi Sumsel untuk meningkatkan prestasi atlet wanita sangat sudah sangat siap,” tuturnya.
Sementara itu, beberapa hal yang menjadi bahasan dalam Rakernis Perwosi 2019 kali ini terkait anggota Pengurus Provinsi dimana selama kepemimpinan Ir Ny Tri Tito Karnavian, M.Si sebagai Ketua Umum Perwosi telah mengaktifkan 30 Pengurus Provinsi.
Pada tahun 2018 sebanyak 5 Pengurus Provinsi dilantik dan pada tahun 2019 meningkat menjadi 11 Pengurus Provinsi yang dilantik.
Melalui Perwosi, Ir Ny Tri Tito Karnavian MSi selaku ketua umum telah mengadakan event olahraga seperti Kartini Run selama 2 tahun berturut-turut, rekor Muri dan rekor Dunia Selam serta mendorong pengurus mengikuti berbagai kegiatan event olahraga yang ada seperti lomba lari, touring sepeda, triathlon, senam, golf dan lainnya.
Tercatat PP Perwosi secara aktif selalu berpartisipasi dalam event-event olahraga tersebut dan yang terpenting senantiasa mengajak masyarakat khususnya wanita untuk berolahraga.
Ny Tri Tito Karnavian mengajak masyarakat untuk menghadiri acara tersebut dan memeriahkan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional 2019. Selain membawa pulang Piala Ibu Negara RI, para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda, 10 handphone, 50 voucher belanja dan 100 kartu Brizzi.
Sesuai jadwal, Minggu (8/9/2019) tepat pukul 07.00 WIB akan diadakan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional 2019 untuk memperebutkan Piala Ibu Negara RI bertempat di Auditorium Mutiara PTIK, Jalan Tirtayasa-Jakarta Selatan.
Ny Tri Tito Karnavian mengajak masyarakat untuk menghadiri acara tersebut dan memeriahkan Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional 2019.
Selain membawa pulang Piala Ibu Negara RI, para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda, 10 handphone, 50 voucher belanja dan 100 kartu Brizzi.
Laqporan Hasbullah
Editor : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button