Raih Prestasi, Timnas U-16 Inginkan Apresiasi dari Jokowi

0
169
Timnas Indonesia U16. Bolasport.com

Sumateranews.co.id, JAKARTA  ̶  Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan anak asuhnya tidak akan meminta banyak hal saat berjumpa Presiden Joko Widodo (Jokowi). Para pemain Timnas U-16 hanya ingin mendapatkan apresiasi yang sama dengan para atlet yang berhasil meraih prestasi.

Fakhri lewat akun Instagram miliknya sempat mengatakan mewakili pertanyaan salah satu anak asuhnya yang bertanya. “Kenapa kita tidak diundang ke istana, coach?” usai meraih gelar Piala AFF 2018.

Pertanyaan tersebut mendapat tanggapan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang berjanji akan mempertemukan skuad Timnas U-16 dengan Presiden usai Piala Asia U-16 di Malaysia.

“Saya berharap setelah Piala Asia nanti InsyaAllah diundang ke Istana Negara dan bertemu presiden,” ungkap Fakhri kepada wartawan.

Fakhri mengungkapkan keinginan berjumpa dengan Presiden Joko Widodo agar para pemain dan ofisial mendapatkan apresiasi yang sama dengan para atlet lain yang berhasil meraih prestasi.

“Anak-anak tak minta banyak. Mereka hanya minta diperlakukan sama seperti atlet berprestasi lainnya. Bahkan mereka dua kali memberikan donasi ke Lombok,” ujar Fakhri.

Timnas U-16 kini tengah berada di Malaysia untuk melakukan persiapan Piala Asia U-16 2018. Pada Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 tergabung dalam Grup C bersama Iran, India dan Vietnam.

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif