Rahmini Jabat Camat Indralaya

0
2196
Teks foto: Rahmini SPSi, M.Si, Camat Indralaya bersama suaminya Khairul SE. (foto: lubis)

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Pelantikan dan pengambilan sumpah 143 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di gedung Caram Seguguk Tanjung Senai Jumat (29/12/2017) petang tadi berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam SE SH MM juga melantik Camat Indralaya yang baru yakni Rahmini SPSi MSi. Camat tercantik di Kabupaten Ogan Ilir ini sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Indralaya.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam menekankan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pelayanan publik dan pembangunan daerah yang bersinergi dalam mendukung kemajuan di segala sektor Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya minta kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, kiranya dapat segera memahami dan mendalami tugas dan fungsinya dengan baik, menerapkan fungsi koordinasi integrasi dan singkronisasi baik di lingkup internal maupun eksternal unit organisasi yang saudara pimpin,” terangnya lagi.

Usai pelantikan, Bupati HM.Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, Sekda Ogan Ilir H.Herman SH.MM, Kapolres OI AKBP.Gazali Ahmad, SIk MH, Pabung 0402 OI/OKI Mayor Art Ikra, serta sejumlah ASN menyalami dan memberi selamat kepada 143 Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik.

Terlihat juga Camat cantik Rahmini yang menggantikan Tarmizi Raye SIP,M.Si, ini terlihat diserbu banyak ASN yang ingin menyampaikan selamat dan foto bareng.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Kecamatan Indralaya. Mudah-mudahan saya dapat bertanggung jawab dengan tugas ini. Mohon dukungan dari masyarakat Kecamatan Indralaya untuk sama-sama saling mengingatkan dan sama-sama membangun Indralaya menjadi kecamatan yang bisa membanggakan Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Camat Indralaya Rahmini didampingi suaminya yang menjadi Kepala Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, Jumat (29/12).

Laporan            : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article