Raffi Ahmad Bikin Film, Hadirkan Sosok Julia Perez ?

0
72

Sumateranews.co.id, – Sejak 2017, Raffi Ahmad dengan rumah produksi yang dia miliki, RA Pictures makin banyak memproduksi film. Film perdananya berjudul Rafathar The Movie telah sukses mencuri perhatian penikmat film.
Kali ini, dia tengah memproduksi film lainnya yang diwarnai dengan wajah cantik Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik. Ternyata, Depe, begitu sapaannya menggantikan posisi almarhumah Julia Perez.
“Jupe (Julia Perez) waktu itu pernah ngomong, kalau dia mau dibikinin film horor tapi dia sakit. Jadi, dia minta biar scenen-nya enggak fokus sama gue, Ayu Ting Ting, dan Zaskia saja,” ungkap Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 19 Januari 2018.
Apalagi pada saat Jupe masih sakit dan akhirnya menghembuskan napas terakhir, film horor belum terlalu meledak, sehingga produksi film diundur.
“Soalnya film horor kan belum booming pas kemarin Jupe meninggal, ya mencoba saja sih. Pas kita minta Depe, dia mau dan dia sayang juga sama Jupe, dia memang seangkatan dan selevel,” tutur suaminya Nagita Slavina ini.
Film yang masih dirahasiakan judul dan detail ceritanya ini akan tayang setelah Hari Raya Idul Fitri 2018. Tak hanya itu, masih ada film lain yang tengah dia produseri.
“Terus ada lagi film saya sama Rudi Soedjarwo dan Al Ghazali dan Gen Halilintar itu bulan Mei paling. Kita tahun ini bikin lima film, ada drama dan komedi juga sih,” kata pria berdarah Sunda itu.
Sang istri, Nagita ternyata juga akan membintangi layar lebar, bahkan segera tayang pada bulan Maret atau April.
“Tetapi, film Nagita duluan sih yang tayang. Terus, nanti film Rafathar lagi, tetapi tahun 2019 mungkin. Lima belas film mudah-mudahan lancar selama dua tahun ini sampai 2019,” ujar Raffi.

Sumber : Viva
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article