PWNU Sumsel Terima Bantuan 5 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

21
PWNU Sumsel pada tahun ini kembali mendapat bantuan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing dari Ir. H. Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Prof. Eko Indra, Ketua Umum PKB Cak Imin, PT. Pusri, dan Bupati OKI, H. Iskandar SE.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG, – PWNU Sumsel pada tahun ini kembali mendapat bantuan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing dari Ir. H. Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Prof. Eko Indra, Ketua Umum PKB Cak Imin, PT. Pusri, dan Bupati OKI, H. Iskandar SE.

Rencananya pemotongan hewan kurban tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at (31/07/20).

PWNU Sumsel melalui Ketua Lembaga Lazisnu Sumsel Anwar Sadad ketika diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan bahwa momentum hari raya idul adha ini adalah hari untuk dapat berbagi antar sesama.

“Rencananya akan dibagikan kepada keluarga besar NU, masyarakat sekitar kantor PWNU Sumsel dan masyarakat lainnya termasuk juga beberapa Pondok pesantren di kota Palembang.

Ada beberapa Pondok pesantren yang sudah kita data dan akan kita bagikan di kota Palembang.

Dan merupakan perintah dari Allah SWT untuk berbagi bersama bagi yang mampu dan Allah sudah memberikan kenikmatan bagi umat manusia dengan mendirikan salat serta berkurban bagi yang mampu.

Kami mendoakan bagi yang sudah berkurban pada tahun ini agar diberikan nikmat kesehatan dan selalu diberikan kebajikan,” jelas Anwar Sadad, Kamis (30/7/2020).

Anwar Sadad juga berharap kepada semua Kepala daerah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan untuk memperbanyak sedekah baik dalam bentuk materi maupun kurban.

“PWNU Sumsel melalui Lembaga Lazisnu Sumsel sebagai jembatan untuk membantu dan menyalurkan bantuannya ke masyarakat di daerahnya masing-masing.

Serta menjadikan makna berkurban ini menjadi ibadah sosial sebagai umarah, itu juga mempunyai tanggung jawab sosial untuk mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya,” pungkasnya.

Laporan : Are III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here