PalembangSecond HeadlineSumsel

PWI Sumsel Mulai Seleksi Wartawan untuk Porwanas XIII Cabor E-Sport 

PALEMBANG – PWI Sumsel akan menggelar seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022 untuk cabor e-sport. Demikian dikatakan Manajer Tim E-Sport Kontingen PWI Sumsel, Firwanto M Isa, Minggu, 7 Agustus 2022.

Menurutnya, seleksi e-Sport akan digelar pekan depan, mempertandingkan kategori Perorangan dengan pertandingan PES 4 dengan sistem gugur.

“Seleksinya nanti Sabtu, 13 Agustus 2022, di Sekretariat PWI Sumsel mulai pukul 14.00 WIB atau jam 2 siang,” ujar Yung Fir, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, bahwa peserta seleksi harus memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya calon peserta seleksi merupakan anggota PWI dengan menunjukan kartu Anggota PWI yang masih berlaku.

“Kemudian, menunjukan Kartu UKW. Usia minimal 27 tahun/ dibuktikan dengan KTP. serta memiliki aplikasi PES 4,” tambah dia.

Yung Fir menegaskan bagi peserta tidak memenuhi syarat langsung gugur.

Untuk diketahui, Porwanas 2022 akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur pada 21 hingga 27 November 2022. Porwanas XIII itu akan mempertandingkan 10 cabang olahraga yaitu, Bridge, Catur, Tennis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-Sport, Billiar, Atletik, dan Futsal. (Srie Gumay/rilis)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button