PWI OI Buka Bersama Pertamina

0
196

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Untuk mempererat hubungan silaturahmi PT Pertamina Asset 2 Field Prabumulih menggelar buka bersama dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kegiatan dilakukan di salah satu rumah makan di KM 33 Indralaya.

Eko Field Manager (FM) PT Pertamina Asset 2 Field Pendopo didampingi Asisten Manajer Legal Relation Pertamina EP 2 Field Prabumulih mengatakan bahwa dalam bulan suci Ramadhan hendaknya saling menjalin tali silahturahmi, oleh karena itu pihaknya menggelar acara buka bersama.

“Kegiatan ini khusus antara perusahaan dengan media saja, sekalian memperkenalkan diri manajemen baru, yang ada di PT Pertamina Asset 2 Field Prabumulih dan SKK Migas, sebab di dalamnya orang-orang baru,” tegasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Gusti M Ali, mengucapkan terima kasih yang telah mengundang media, untuk menggelar buka bersama dan Sholat Magrib bersama, dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama.

“Saya berharap perusahaan bisa mensuport, seluruh kegiatan media yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir. Dan PWI OI akan bersinergi dalam menjaga hubungan baik antar Pertamina dan Wartawan Ogan Ilir,’’ tandasnya.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali