PWI LAHAT HALAL BIL HALAL DENGAN BUPATI

0
176

Sumateranews.co.id, LAHAT – Persatuan Wartawan Media Cetak dan Elektronik Se-Kabupaten Lahat, Selasa (11/7) mengadakan Halal Bil Halal bersama Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rif’ai di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kepala Dinas PemKab lahat, Camat se-Kabupaten Lahat, Ketua PWI Lahat, dan Forum Kades. Terlihat keakraban yang terjalin antara para wartawan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.

Ketua PWI Kabupaten Lahat Sapudin SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H. Saifudin Aswari dan seluruh undangan yang hadir seraya mengucapkan maaf lahir dan batin, baik secara pribadi maupun atas nama PWI dan wartawan.

Sementara itu, Bupati Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas terlaksananya acara Halal Bil Halal dalam rangka untuk mempererat jalinan sulaturahmi antara wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan itu juga sosok bakal Calon Gubernur Sumsel ini juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh wartawan yang ada di Lahat.

Laporan : Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre