Putuskan Rantai Covid-19 Kampung Mekar Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

26

Sumateranews.co.id TULANG BAWANG – Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, di seluruh tempat umum kampung setempat, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, dengan lokasi sasaran yakni,  fasilitas umum, rumah-rumah warga,  masjid, sekolah dan balai Kampung.

Pada kesempatan itu, Kepala Kampung, Mekar Jaya Eko memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, yang Habis berpergian dari luar daerah untuk segera melapor ke penangan Covid-19 yang telah terbentuk di kampung tersebut sehingga mendapatkan pelayanan.

“Saya menghimbau kepada Seluruh masyarakat Mekar Jaya, untuk sementara waktu mengurangi aktifitas di luar dirumah, untuk terhindar dari virus covid-19 sesuai intruksi pemerintah maupun maklumat Polri yang telah di edarkan,” ucap Eko Kepala Kampung Mekar Jaya, kepada wartawan.

Dalam upaya ini dirinya berharap masyarakat dapat meningkat kesadaran akan betapa pentingnya manaati aturan yang di anjurkan pemerintah dan menjaga pola hidup sehat guna terhindar dari segala penyakit terutama virus mematikan.

“Saya Berharap dari kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran bagi Masyarakat Mekar Jaya, untuk lebih menigkatkan pola hidup sehat,” cetusnya.

Laporan : Herry

Editor     : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here