Puluhan Pria Berotot Ikuti Aswari Cup Body War (1)

0
367

Sumateranews.co.id, LAHAT – Sebanyak 56 peserta pecinta body contest pusat kebugaran gym dan fitness dari sejumlah daerah mengikuti ajang lomba Aswari Cup Body WAR (1), Minggu (10/09) kemarin. Satu persatu peserta lomba ini menampilkan dan mempertontonkan kekekaran dan kebugaran tubuh dihadapan para juri yang digelar di Tribun City Mall Lahat.
Kejuaraan Aswari Cup Body WAR seri 1 ini dibagi dua kategori yaitu, kategori News Beginning dan kategori Muscle Middle dan diikuti peserta dari Bengkulu, Tanjung Enim, Lubuk Linggau, Palembang, dan Prabumulih. Bahkan ada peserta dari Tarakan, Kalimantan Utara. Kemeriahan dan adrenalin peserta semakin terlihat dengan datangnya Dj Ry Bmc yang hadir memeriahkan acara tersebut.
Kegiatan lomba juga banyak mendapat tanggapan positif dari peserta, salah satunya yakni Faizul dari Lahat. Dirinya mengaku bangga dan berterimakasih dengan digelarnya lomba body contest tersebut.
“Melalui olahraga dan melatih kebugaran di tempat fitness, membuat kami tidak terjerumus pada Narkoba. Apalagi dengan adanya lomba ini, sangat positif dan bangga walau dari kota kecil tapi kami bisa membuat otot seperti atlet bina raga dunia seperti Ade Rai,” ujarnya, bangga.
Masing masing pemenang mendapat mendapat uang trofi, piagam dan medali. Kegiatan lomba ditutup oleh Plt Sekda Lahat, Haryanto SE.
Laporan : Novita
Editor : Abdullah Donni
Posting : Andre

Berikut Nama pemenang Kategori Middle Muscle :
1. Desminza (PBBSI Kaitara, Tarakan Kalimantan Utara)
2. Peby Herianto(Project Gym Prdy Natural)
3. Ade Ridwan (Parahyangan Fitnes)
4. Gery (Wainer Gym Palembang)
5. Ipoo (Top Muscle Prabumulih)
6. Agil (RR Gym Palembang)

Kategori New Beginning :
1. Ady Kristanto (Iday Fitnes Tanjung Enim)
2. M Fario Ramdan (Ten Gym Palembang)
3. Ryan Saputra (Kyoso Gym Palembang)
4. Fofida (PABBSI Bengkulu)
5. Agus Sugianto (Elysa Palembang)
6. Rio (My body Fit Lahat)

Masing masing pemenang mendapat mendapat Uang Trofi ,Piagam dan Mendali dan ditutup Oleh Plt Sekda Lahat bpk Haryanto SE..Novi.