LampungRagam RamadhanSecond Headline

Pulang Kampung, Bos TvOne Sambangi Tubaba dan Berbagi Bingkisan kepada Anak Yatim

TUBABA – Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad SP memberikan sambutan selamat datang kepada Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan daerah, Anindya N. Bakrie, pada acara “Kadin Lampung Berbagi Berkah Ramadhan” di Sessat Agung Bumi Gayow, Sabtu (24/04/2021).

Bupati Tubaba Umar Ahmad didampingi Sekretaris Daerah Novriwan Jaya beserta seluruh kepala OPD juga  menyambut kedatangan Ketua Umum Kadin Lampung, Dr. Muhammad Kadafi SH MH, dan sebagian ketua Umum Kadin Provinsi dan dari Kabupaten lainnya.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad berharap agar antara Kadin dan Tubaba bisa terjalin hubungan yang lebih dekat dan bisa menemani Tulang Bawang Barat menuju Tubaba yang lebih baik.

Umar Ahmad mengapresiasi silaturahmi Wakil Ketua Umum Kadin Anindya N. Bakrie yang pulang ke kampung halamannya di lampung dan mengunjungi Tubaba.

Dalam acara Kadin Lampung Berbagi Berkah Ramadhan ini, Anindya N. Bakrie membagikan bingkisan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan salat maghrib bersama di Masjid Baitus Shobur dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Berugo Cottage(*)

Laporan : Dedi III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button