PTSMI Prabumulih Kirim Atlet ke Turnamen Internasional di Bali

84

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Prabumulih penuh prestasi yang mengharumkan nama Kota Prabumulih pada khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya.

Dalam waktu dekat ini atlit senior Eko Yulius Trivida, SH akan mengikuti kejuaraan tenis meja internasional di Bali dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara pada tanggal 18 Juli 2019 yang akan datang.

Eko yang sehari-hari dinas di Polres Prabumulih ini adalah atlit senior Kota Prabumulih yang mewakili Sumsel.

Adapun harapan nantinya apabila menang akan dapat menjadi motivasi atlit junior untuk lebih giat  dalam mengejar prestasi khususnya di Tenis Meja.

Ketua PTMSI Kota Prabumulih Ir. Robinson Simorangkir didampingi Ketua Harian  Depri Hartomi dalam wawancaranya kepada awak media (12/07) di tempat latihan Bina Ria Komperta Pertamina Prabumulih mengatakan bahwa pembinaan dari PTMSI sudah baik yang terbukti atlit kita ada dimana-mana di luar Provinsi Sumsel.

Ya PTMSI banyak atlit tenis meja yang berbakat Azzahra Umum Ulya sudah di DKI Jakarta, Muhammad Iqbal dikirim Dispora Ke Jogya dan banyak lagi.

Semua atlit Tenis Meja Kota Prabumulih yang tentunya perlu diadakan program dari KONI serta Pemerintahan Kota Prabumulih lebih berperan lagi memberikan support terutama pembiayaan dalam pembinaan kepada Atlit Tenis Meja dengan harapan akan menjadi program andalan untuk mencetak atlit yang berharap Nasional bahkan Internasional di masa yang akan datang.

‘’Selamat bertanding kepada senior Eko semoga bisa membawa nama baik Kota Prabumulih dan Sumsel pada Umumnya,’’ harap Robinson yang sehari-harinya bekerja di PT Pertamina Prabumulih.

Sementara itu Kapolres Prabumulih  AKBP Tito  Hutahuruk, S.I.K, M.H yang dihubungi melalui ponsel mengatakan dan berharap semoga lancar dan dapat menampilkan prestasi yang membanggakan dan bisa membawa nama Polri.

 

Laporan          : AD

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here