PTBA Terus Berbenah dan Tingkatkan Produksi

0
161

Sumateranews.co.id, LAHAT- PT. Bukit Asam Tbk salah satu perusahaan BUMN yang sudah diakui di NKRI memang banyak memberikan sumbangsih kepada semua kalangan, terlebih lagi bagi wilayah yang berada di Ring 1, 2,  dan 3.

Dengan pola jemput bola dan strategi jitu serta melalui jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik menjadikan perusahaan PT.BA maju pesat dan berkembang. Meski terus maju dan berkembang, PTBA tetap tidak lupa untuk terus menyalurkan berbagai bantuan. Baik itu dana CSR maupun dana Hibah seperti Pembangunan Rumah Sakit Umum Lahat yang notabenennya untuk mempermudah masyarakat umum lahat berobat. Juga untuk pembangunan Plaza Lematang Indah yang saat sekarang masih dalam tahap pengerjaan.

Arvian Arifin Direktur PT.BA Tanjung Enim melalui Sekretaris Suherman saat dikonfirmasi via WA, Senin (16/10) secara tegas mengatakan bahwa keberadaan PTBA Wilayah Lahat tetaplah memperhatikan lingkungan dan kesejahteraan rakyat sekitar.

Suherman bahwa PT.BA memiliki lahan bukaan sekitar 331.9 ha  dengan produksi sampai dengan tahun 2016 sekitar 86 juta ton yakni di Desa Sirah Pulau, Gunung Kembang, Prabu Menang, dan Merapi. ‘’Hingga kini, produksi yang dihasilkan terus meningkat berkat bantuan semua pihak dan masyarakat. Begitu juga jalinan silaturahmi tetap terjaga. Kita berharap ini akan terus dipertahankan dan dikembangkan lagi. Dan kami akan terus berbenah demi kesejahteraan dan kenyamanan semua pihak,’’ tandas Suherman.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting  : Imam Ghazali