PTBA Kertapati Jalin Silaturahmi dengan Puluhan Awak Media

140

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- PTBA Unit Dermaga Kertapati menjalin sinergisitas dengan media. Baik itu, media cetak, eletronik, maupun online. ‘’Karena itu melalui pertemuan silaturahmi ini, selain saya mengenalkan diri karena baru menjabat 1,5 bulan, juga menginginkan agar jalinan sinergisitas dengan seluruh media, terutama media online yang sekarang memang sedang trend,’’ ujar GM PTBA Unit Dermaga Kertapati, Diverli Binanga, Selasa (3/9).

Selain itu, Diverli juga berharap mudah-mudahan kegiatan silaturahmi seperti ini akan menjadi program rutin PTBA ke depan, minimal 1 tahun sekali. ‘’Sehingga bukan hanya mempererat hubungan kerja tapi hubungan personal sesama masyarakat Palembang pun akan terwujud,” tegasnya.

Terkait semua pemberitaan – pemberitaan mengenai PTBA, dirinya meminta agar lebih disinergikan atau dikomunikasikan lagi kedepannya, hal tersebut guna peningkatan dan mengembangkan kemajuan PTBA di Sumsel.

“Saya harap hubungan media dan PTBA bisa lebih berkembang. Mengenai usulan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sudah masuk pada program PTBA, mudah-mudahan berlangsung akhir tahun 2019 sekitar bulan November atau Desember di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar sangat merespon baik sinergis antara media dengan PT Bukit Asam tersebut, seperti memberikan kritik yang baik untuk membangun, agar PT Bukit Asam ke depan bisa lebih maju di Sumsel.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir sekitar 30 jurnalis dari latar belakang media yang berbeda. Tak ada acara khusus yang dibangun kecuali meningkatkan silaturahmi dan keakraban, baik antarwartawan maupun media dengan jajaran PTBA Tbk.

Laporan            : Srie Gumay

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here