PT TKS Bagi-bagi Sembako, AKBP Rahmad Sihotang: Tebarkanlah Kebaikan di Bulan Ramadan

0
275

PALEMBANG – Sembari melaksanakan ibadah Puasa Ramadan hari ke delapan, Ahad, 10 April 2022. Para jemaah dan masyarakat sekitar Masjid Babul ihsan memanjatkan doa yang dipandu oleh Dr Kusnadi MA, untuk meminta kesembuhan dari penyakit yang diderita direktur PT Tani Kalijaga Sejahtera (TKS), yakni Nedi Anton.

“Semoga Direktur Utama PT Tani Kalijaga Sejahtera (TKS) Bapak.Nedi Antoni, yang saat ini sedang sakit agar segera diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucapnya.

Sebelumnya, acara silaturahmi ini juga diisi dengan kegiatan pembagian sembako dan beras kepada warga RT 63 RW 09 dari PT Tani Kalijaga Sejahtera, yang diwakili  Sarijan selaku Wakil Direktur dan beberapa staff perusahaan, yang baru berkembang dan berpusat di wilayah Desa Cinta Manis, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Dengan kegiatan pembagian sembako ini, harapannya semoga dalam suasana Ramadan ini, PT.TKS dapat memberikan yang terbaik bagi warga Sumatera Selatan, khususnya dalam hal meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga atas dampak kenaikan BBM dan minyak goreng di tengah Pandemi Covid 19 saat ini,” ujar Sarijan, sekaligus menyampaikan permohonan maafnya atas nama Dirut PT TKS, Bapak Nedi, yang tidak bisa hadir berkumpul bersama masyarakat.

Sementara, saat dimintai Keterangannya, AKBP Rahmad Sihotang selaku ketua Masjid Babul ihsan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PT.TKS, yang dalam hal ini telah membagikan sembako kepada masyarakat di lingkungan Masjid Babul Ihsan. “Semoga Barokah,” ujarnya.

Sihotang juga mendoakan Dirut PT TKS, yang saat ini dalam keadaan sakit agar diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki.

“Semoga diberikan kesehatan dan dimurahkan Rizkinya, serta saya yakin setiap hamba Allah yang menebarkan kebaikan pasti diganjar oleh Allah dengan Pahala berlipat ganda. Apalagi saat ini bulan Suci Ramadan yang mana dibuka pintu sorga dan ditutup pintu neraka, bulan yang Allah turunkan rahmatullah, maghfiroh, ittigun minannar yang didalamnya kita kenal Syahrul Quran (bulan diturunkannya Alquran),” ucapnya.

Pamen Polri berpangkat AKBP, yang bertugas di Polda Sumsel ini pun berharap, agar PT TKS dapat kembali berbagi bersama warga di tahun -tahun yang akan datang. (King)

Editor: Donni