PT Medco Buka Bersama Media

0
118

Sumateranews.co.id, PALI- Guna tetap menjaga ukhuwah antarsesama, PT Medco Energi (E&P)  Indonesia  menggelar silaturahmi dan buka bersama  dengan media di Panti Asuhan Jaya Murni Kecamatan Talang Ubi Kabupaten  PALI, Senin (28/05).

Selain buka bersama, Manajemen PT Medco Energi didampingi oleh SKK Migas ini memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan milik Hj Murni tersebut yang berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia.

Leony Lervyn Publik & Internal Relation PT Medco Energi (E&P)  dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur perusahaan yang sudah berdiri  selama 38  tahun atau sejak 9 Juni 1980 hingga saat ini.

“Kegiatan silaturahmi dengan awak media serta menggelar buka bersama dengan anak panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan  serta ucapan terima kasih  atas kerja sama yang baik antarmasyarakat yang sangat mendukung kegiatan perusahaan,’’ ujar Leony.

Sedangkan Ketua PWI PALI, Nurul Fallah Dahlan SH mengucapkan  ribuan terima kasih kepada pihak perusahanan PT Medco Energi yang terus menjaga silaturahmi. “Kami berterima kasih kepada pihak perusahaan  yang sudah mengadakan kegiatan ini. Yang mana tujuannya bersilaturahmi demi menjalin hubungan baik bersama media,’’ tegasnya.

Pada kesempatan  itu juga  Nurul Fallah yang juga Ketua LBH PWI PALI mengharapkan kepada media haruslah melakukan pemberitaan  yang berimbang. ‘’Jangan sampai menerbitkan berita tidak menjalankan kode etik jurnalistik. Apalagi menerbitkan pemberitaan tanpa konfirmasi tentu melanggar aturan pers yang ada,’’ tegasnya.

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali