LahatRagam RamadhanSecond HeadlineSumsel

PT GGB Buka Bersama Anak Panti Asuhan Darul Falah

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, PT GGB (Golden Great Borneo) Prabu Menang mengadakan Buka bersama di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Anak Panti Asuhan Darul Falah 20 orang anak, Anak kurang mampu dari ring satu sebanyak 11 orang dari Desa Prabu Menang dan Banjar Sari, pada Senin 27/5 bertempat di Mess PT GGB.

Turut hadir pada momentum tersebut, Kepala Regional Erwin Mulyanto, KTT Virza Reinaldo, Kadib Comrel CSR LA ( Humas)  Syam Ahdim, dan Karyawan beserta staf PT GGB dan mengundang Ustadz Ahmad.

Adapun tujuan dari kegiatan pada Ramadhan yakni       merangkul generasi muda melalui Karang Taruna Merapi Timur Area dengan melaksanakan safari Ramadhan dan Buka Bersama dengan seluruh unsur desa:

  1. Kades
  2. SekDes
  3. Ketua BPD
  4. Ketua LPMD
  5. Perangkat Desa
  6. Tokoh Masyarakat
  7. Tokoh Agama
  8. Karang Taruna Desa
  9. Masyarakat

Areal Ring satu Desa-desa pada Safari Ramadhan.

  1. Desa Prabumenang pada tanggal, 16 Mei 2019
  2. Desa Arahan pada tanggal, 19 Mei 2019
  3. Desa Gunung Kembang pada tanggal, 22 Mei 2019
  4. Desa Banjarsari pada tanggal, 25 Mei 2019

Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat positif dari seluruh unsur masyarakat dari  4  Desa tersebut diatas, selain dibulan puasa mendapatkan siraman rohani dengan tauziah dari ustadz yang diundang, ada yang tak kalah penting yaitu nilai silaturahmi dan kebersamaan antarpemuda.

Sehingga kegiatan tersebut diharapkan akan tetap dilaksanakan pada tiap bulan Ramadhan sebagai acara yang berkesi ambungan ” terang Erwin Mulyono Kepala Regional PT GGB.

 

Laporan   : Novita/Idham

Posting    : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button