PT. Bukit Asam Terima Beragam Penghargaan

0
191

Sumateranews.co.id, LAHAT- PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA meraih dua penghargaan Top IT 2017 yaitu kategori Top IT Implementation on Energy Sector 2017 dan Direktur Utama PTBA. Arviyan Arifin, meraih Top Leader in IT Leadership 2017 pada Top IT & Telco Awards 2017 dari Itech Magazine, Selasa (31/10).

Penghargaan Top Leader in IT Leadership 2017 yang diraih oleh Arviyan Arifin, Direktur Utama PTBA, diterima oleh Direktur Operasi/Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto. Sedangkan penghargaan Top IT Implementation on Energy Sector 2017 yang diterima langsung oleh M. Bagir, yang sebelumnya menjabat sebagai SM IT PTBA.
Penilaian sendiri dilakukan sejak Agustus lalu melalui beberapa tahap seperti kuesioner dan wawancara.  Penghargaan Top IT Implementation on Energy Sector 2017.

Hal itu membuktikan bahwa PTBA berhasil untuk mengimplementasi dan memanfaatkan IT dengan optimal dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan. Selain itu, Penghargaan TOP IT Leadership yang diterima oleh Arviyan Arifin karena dinilai memiliki komitmen dan dukungan yang tinggi terhadap keberhasilan implementasi sistem IT dalam perusahaan.

Sebelumnya, PT.BA Persero Tbk juga meraih peringkat pertama CSR-PKBL Award 2017 yang diselenggarakan oleh Bappeda Muara Enim dan Forum CSR-PKBL Muara Enim. Penghargaan diserahkan langsung oleh Muzakir Sai Sohar, Bupati Muara Enim dan diterima oleh Kanthi Miarso, SM CSR PTBA.

Penghargaan ini diberikan kepada PTBA atas peran aktif perusahaan untuk turut membangun daerah melalui CSR-PKBL. Hal ini sesuai dengan visi dan misi CSR PTBA untuk mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera melalui program CSR.

Terdapat beberapa aspek penilaian yang membuat PTBA meraih penghargaan CSR-PKBL Award 2017, antara lain aspek organisasi CSR, perencaan, hingga pengendalian program CSR Perusahaan.

Melalui penghargaan ini, menjadikan semangat dan motivasi bagi Perseroan untuk terus ikut berpartisipasi dalam membagun daerah. Selain itu, diharapkan pula agar masyarakat dapat tumbuh menjadi masyarakat mandiri, sejahtera, dengan memiliki kemampuan yg berdaya saing,” ujar Suherman, Sekretaris Perusahaan PTBA.

Laporan             : Novita/Idham

Editor/Posting     : Imam Ghazali