PT. BSL Beri Bantuan APD dan Sanitaizer Kepada Pemkab Mura

66
Sebagai wujud kepedulian dalam ikut memutus mata rantai pendemi virus Covid-19, PT. Barasentosa Lestari menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Sekretaris Daerah dan Gugus Tugas Kabupaten Musirawas, Senin (11/5) kemarin.

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Sebagai wujud kepedulian dalam ikut memutus mata rantai pendemi virus Covid-19, PT. Barasentosa Lestari menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Sekretaris Daerah dan Gugus Tugas Kabupaten Musirawas, Senin (11/5) kemarin.

Diserahkannya APD kepada Gugus Tugas Kabupaten Musirawas untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus corona atau covid-19. Adapun bentuk bantuan tersebut yakni Alat Pelindung Diri (APD) berupa cairan hand sanitaizer.

Hal itu diungkapakan KTT / GM PT. Barasentosa Lestari, Petra Parulian Tambunan melalui Eksternal Relation dan Strategic Plan, Hermawan didampingi Khwali mengatakan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT. Barasentosa Lestari (PT.BSL) atas pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Musirawas.

“Ini murni gerakan dari hati untuk ikut membantu masyarakat kita, khususnya di Musirawas yang masih tetap melakukan aktifitas setiap harinya dan nyawa mereka setiap hari rentan terkena pandemi Covid-19 ini,” katanya, Selasa (12/5/2020).

Menurut CSR Specialist, Khawali mengatakan, negara sedang dilanda Virus Covid-19 dan membutuhkan partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut peduli serta membantu penanganan wabah yang sudah menjangkiti ribuan orang dan menyebabkan ratusan orang lainnya meninggal dunia di Indonesia.

“Sebagai organisasi bisnis yang baik kita harus saling membantu, seperti dengan penyerahan APD dan sanitaizer ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu negara dalam menangani wabah yang mematikan ini. Saatnya semua saling mengingatkan dan membantu untuk pencegahan virus corona,”Ujarnya

Lanjutnya, ia juga berharap, pemerintah daerah setempat dapat bertindak cepat dalam mengatasi penyebaran virus corona di daerah. Masyarakat juga harus taat dan patuh terhadap semua imbaun pemerintah.

“Para dokter dan tenaga kesehatan sebagai ujung tombak, semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan, Terimakasih atas semua pengorbanan mereka,”Imbuhnya.

Lanjutnya Khawali, juga berbagi sedikit tips untuk masyarakat agar tidak mudah terpapar virus corona. Caranya, yaitu selalu menjaga kondisi kesehatan, dan kebersihan diri dan keluarga, selalu memakai masker ketika keluar rumah, sering mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak atau social and psysical distancing.

“Penting diingat, kita (masyarakat) harus disiplin diri dalam menjalankan semua anjuran dan protokol kesehatan tersebut,”Katanya.

Sementara itu, Kabag Ekonomi Pemkab Mura Hendri mengucapkan terima kasih kepada PT.BSL yang memberikan bantuan berupa APD dan Sanitaizer dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here