PSMS Medan Optimis Redam Persija di Semifinal

0
77
(Foto: tribunnews.com)

Sumateranews.co.id – Skuat Djadjang Nurjaman, PSMS Medan siap meredam kekuatan Persija Jakarta dalam semifinal Piala Presiden 2018 (Pilpres) di Stadion Manahan, Solo.
Dalam semifinal kali ini, mereka akan bertemu dua kali, di mana leg pertama akan dimainkan Sabtu (10/2). PSMS Medan lolos ke semifinal usai mengalahkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti 4-3 (3-3). Sedangkan Persija menyingkirkan Mitra Kukar 3-1.
“Anak-anak semua sudah siap main, Kami semua optimistis, langkah sudah sejauh ini, tentunya semua harus yakin,” ujar Djadjang Nurjaman, pelatih PSMS di Medan, Rabu.
Djanur – sapaan Djadjang Nurjaman – mengakui lawan yang diharapi cukup berat dan memiliki materi pemain yang bagus, termasuk pemain asing Marco Simic. Namun, mantan pelatih Persib Bandung ini yakin dengan strategi khusus bisa meredam kekuatan tim ‘Macan Kemayoran’ itu.
“Semua pemain lawan harus kita waspadai. Anak-anak juga sudah diingatkan agar selalu waspada namun tetap bermain lepas,” jelas Djanur.
Untuk pertandingan kali ini, pemain andalan PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho masih diragukan bisa tampil, mengingat kondisinya yang masih belum fit.
“Dia cedera hamstring saat melawan Persebaya, masih dalam penyembuhan. Belum yakin dia bisa diturunkan lawan Persija nanti,” jelas Djanur. “Tapi ada pemain pengganti yang kualitasnya sama,” sambungnya.

Sumber : Bolalob
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article