Promosikan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lewat Aceh Sumatera Expo 2019

62

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Guna lebih mempromosikan Aceh ke dunia internasional melalui media sosial dan media digital, Aceh menggelar kegiatan Aceh Sumatera Expo di mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Adapun rangkaian kegiatannya antara lain seminar nasional, live musik, lomba foto, penampilan tari tradisional, kuliner dan masih banyak lagi.

“Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan Aceh Sumatera Expo di mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan cara mempromosikan Aceh di media sosial dan media digital sebanyak-banyaknya, di era 4.0 sekarang ini, kita membutuhkan kontribusi pemuda yang mayoritasnya memakai media sosial untuk mempromosikan sesuatu, termasuk menjual daya tarik Aceh di kanca internasional” ucap Risky Abdullah Saidi selaku putra Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Menurut Risky, kegiatan Aceh Sumatera Expo ini merupakan perdana yang di selenggerakan di mall kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini nantinya akan mengusung narasumber tokoh-tokoh Aceh di dalam seminar nasional untuk membahas pariwisata dan ekonomi kreatif pada tanggal 13 november 2019 nantinya.

“Pemuda adalah kunci peradaban suatu bangsa. Dan Aceh memiliki pemuda-pemuda yang cerdas, aktif, dan kreatif. Saya berharap pemuda-pemuda Aceh dapat bekerja sama dalam mempromosikan kegiatan ini dan juga mempromosikan Aceh di mata dunia. Jika kita bersama maka Aceh akan hebat,” harap risky

Laporan : Anja

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here