HeadlinePrabumulihSecond Headline

Pria yang Gantung Diri di Dapur Rumah Ternyata Warga Angkatan 45

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Pria yang ditemukan tewas gantung diri kemarin dengan kondisi leher terlilit seutas tali pada kayu plafon dapur belakang rumah itu ternyata Matnuri, pria yang bertempat tinggal di Jalan Angkatan 45 RT.04 RW.02 Kelurahan Gunung Ibul Barat.

Saat meninggal, Matnuri menggunakan kain sarung warna coklat tanpa mengenakan sehelai baju. Jasad pria berusia 60 tahun itu sudah dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum tim medis dan identifikasi pihak kepolisian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa penemuan sesosok pria yang tewas secara mengenaskan gantung diri itu pertama kalinya diketahui oleh kerabat korban sendiri bernama Syahril (38) warga Desa Siku Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim.

Saat itu, saksi tersebut hendak ke dapur rumah untuk mengambil sendok makan. Tak lama kaki Syahril melangkah dari arah depan rumah itu tiba di ruang dapur, ia pun langsung terkejut ketika melihat ke arah atas dapur sosok korban yang tak lain Matnuri sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali sabuk pengaman mobil.

Sehingga saksi pun langsung meminta bantuan kepada tetangga dan warga sekitar yang kemudian datang sejumlah anggota polisi dari Polres Prabumulih untuk melakukan identifikasi dan visum jasad korban ke RSUD Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan adanya laporan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, korban diduga mengalami depresi akibat sakit komplikasi yang dideritanya lebih kurang 4 tahun tak kunjung sembuh.

“Korban sudah kita evakuasi. Diduga korban telah mengalami sakit komplikasi yang di deritanya selama lebih kurang 4 tahun ini,” tukasnya.

Laporan         : AD
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button