Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang

0
306

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 ditemukan dengan kondisi tubuhnya sudah membengkak dan mengapung di Sungai Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Jumat (13/10/17) sekitar pukul 07. 00 WIB.

Peristiwa itu membuat warga di sekitar kejadian jadi heboh dan sempat diviralkan di media sosial saat jenazah telah dievakuasi oleh Polisi untuk diauotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Seperti diposting akun Hendrik, tampak sesosok mayat jenis kelamin laki – laki mengenakan celana jeans dan jaket warna biru. “Ada penemuan mayat di Sungai Gasing kejadian baru ini, sekarang sudah dievakuasi polisi ke Palembang,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S,IK melalui Kasubbag Humas AKP Ery Yusdi membenarkan kejadian itu dan kini tengah ditangani Polairud Palembang. Diduga gara-gara jatuh ke sungai hingga tenggelam karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. ”Kejadian itu memang ada dan murni disebabkan tenggelam ke sungai,” katanya singkat.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre