PRAJURIT KODIM 0404/MUARA ENIM BANGUN RUMAH WARGA

0
190

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM-Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia Mula Aji, SE. membuka secara resmi acara gunting pita sekaligus penyerahan kunci kepada Siti Jumiatun yang rumahnya selesai dibangun oleh prajurit Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim bertempat di Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (04/10/2017).

Menurut Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia Mula Aji, SE., dana yang digunakan untuk membangun rumah Siti Jamiarun ini adalah hasil sumbangan prajurit yang terkumpul sebesar Rp 30 juta. ”TNI selalu berupaya membantu masyarakat, kali ini prajurit TNI melakukan pembangunan rumah warga Desa Sumber Rahayu, dana yang digunakan untuk pembangunan rumah type 5 x 6 ini, hasil dari sumbangan prajurit,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim Muara Enim menyampaikan bahwa dalam program pembanguan rumah bagi warga di wilayahnya yang dilakukan oleh prajurit jajaran Kodim 0404/Muara Enim telah menyelesaikan 18 unit rumah.

Sementara itu pemilik rumah, Siti Jamiatun mengaku senang dengan bantuan yang diberikan prajurit TNI dari Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim tersebut. ”Saya bangga dengan TNI, terima kasih kepada bapak tentara, yang sudah membantu membangunkan rumah saya,” ucapnya terharu.

Camat Rambang Muara Enim, Hery Mulyawan beserta Kepala Desa Sumber Rahayu Jomono dan tokoh masyarakat lainnya, yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut memberi apresiasi tinggi terhadap program kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh prajurit jajaran Kodim 0404/Muara Enim tersebut. “Jayalah TNI-ku, kau kesatria, pelindung dan pagar negara bagi kami semua,” ucap warga.

Sumber : Penrem

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre