Uncategorized

Prajurit dan PNS Kodam II Olahraga Bersama

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam II/Swj melaksanakan olahraga bersama, Jumat (24/8/2018) bertempat di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

Kegiatan olah raga ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi (pengecekan personel) dilanjutkan dengan peregangan dan senam pemanasan yang dikoordinir langsung oleh pelatih dari Jasdam II/Swj. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari selama 30 menit dengan jarak tempuh ± 3200 meter di sekitar wilayah Makodam II/Swj.

Usai melaksanakan lari, para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj melaksanakan pelemasan dilanjutkan dengan “Tari Gemu Famire”. Suasana kegiatan olahraga semakin ramai dan akrab saat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum bersama para pejabat teras dan anggota gabungan dari Staf Makodam bertanding Bola Volly. Melihat Pangdam II/Swj ikut bermain Bola Volly, para Prajurit dan PNS Makodam II/Swj langsung berkumpul mengelilingi lapangan sambil bersorak memberikan semangat.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Asrendam II/Swj Kolonel Arh Harvin Kidingallo, para Asisten Kasdam II/Swj dan Kabalak Makodam II/Swj.

Sumber          : Pendam II
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button