PPP Partai Terakhir Serahkan SK Rekomemdasi, Dukung Nopran-Herliansyah

0
180

Sumateranews.co.id, LAHAT – Lengkap sudah Surat Keputusan (SK) Rekomendasi untuk Paslon Cabup-Cawabup Lahat, periode 2018-2023. Dimana untuk H Nopran Marjani SPd-Herliansyah SH MH, setelah Gerindra, PDIP, PKS, kini PPP menyerahkan secara langsung melalui Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, H Sutikno SE MM MBA, yang ditandatangani, Ketum DPP PPP, Ir HM Romahurmuziy MT dan Sekjen, H Asrul Sani SH MSi, tertanggal 23 November 2017, di Jakarta.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, H Sutikno SE MM MBA menyebutkan, dengan penyerahan SK rekomendasi bagi paslon Cabup-Cawabup Lahat, dengan begitu, lengkap sudah jumlah partai pengusung,  sebagai perahu untuk pemilukada Juni 2018 mendatang.

“Saya dengan Pak H Nopran Marjani duduk sama-sama di DPRD Provinsi Sumsel, sudah saling mengenal dekat sekali. Dimana beliau dan program kursi, tenda, ambulance dan rumah singgah, banyak sekali manfaat dan sudah dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari program itulah, PPP menjatuhkan pilihan kepada paslon H Nopran Marjani-Herliansyah, sebagai cabup-cawabup. “Kita juga sudah tahu, track record dari Herliansyah, dua periode duduk Ketua DPRD Kabupaten Lahat, gaul, bersahaja, sopan dan keduanya saling mengerti akan roda pemerintahan, budjeting, maupun peraturan, sudah tidak usah diragukan lagi,” tegas H Sutikno.

Senada, Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat, Nizarudin SH mengungkapkan, ini merupakan kabar gembira. Oleh sebab itu, sudah lengkap sudah empat parpol besar, pengusung paslon H Nopran Marjani-Herliansyah, cabup-cawabup Lahat, periode 2018-2023.

“Mesin politik empat parpol terus bergerak sejak awal, konsolidasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, dan berjuang memenangkan pemilu Juni 2018,” pungkasnya.

Laporan            : Novita/Idham

Editor/Posting   : Imam Ghazali