PendidikanSecond Headline

PPG Prodi Bahasa Indonesia Berhasil Lulus 100% Daring

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − PesertaPendidikanProfesi Guru (PPG) dalam jabatan tahap III tahun 2019 Program Studi BahasaIndonesia di Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia (UPGRI) Palembangberhasil lulus 100% daring, Rabu (31/7/2019).

Dalam sambutannya dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang, Dr. DessyWardiah, M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh peserta PPG dalam jabatan tahap III yang telah berhasil lulus 100% daring.

“Selamat kepada seluruh peserta PPG dalam jabatan tahap III yang telah berhasil lulus 100% daring, semoga setelah dinyatakan lulus daring ini bisa meningkatkan keprofesionalan para peserta dalam mengajar para generasi muda yang ada di Indonesia”, ungkapnya

.Halley Kaswitoro perwakilan dari peserta PPG juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Universitas PGRI Palembang karena telah menyediakan sarana dan prasarana yang baik dan serta memberikan ilmu dan pengalaman yang tidak terlupakan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Universitas PGRI Palembang karena telah menyediakan sarana dan prasarana yang baik juga sudah menyediakan intruktur PPG yang professional sehingga penjelasan materi yang diberikan lewat daring sangat mudah dipahami sehingga kami semua peserta PPG dalam jabatan tahap III berhasil lulus 100% daring”, paparnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si mengungkapkan bahwa Universitas PGRI Palembang adalah satu-satunya universtas swasta di Sumbagsel yang dipercaya Kemenristekdikti dan Kemendikbud untuk melaksanakan PPG. Hal ini didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta jaringan internet yang sangat kuat.

“Universitas PGRI Palembang telah menyiapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan dalam pelaksanaan PPG, seperti system belajar daring, jaringan internet yang kuat, serta sarana prasarana yang mendukung.Bahkan mulai sekarang Universitas PGRI Palembang telah menggunakan SISFO untuk melayani mahasiswanya.Universitas PGRI Palembang adalah satu-satunya universitas swasta di lingkungan LLDikti yang dipercaya pemerintah untuk melaksanakan PPG dalam jabatan”, pungkasnya.

Maka dari itu Rektor Universitas PGRI Palembang sangat bangga dengan para peserta PPG yang lulus 100% daring karena sudah mampu memanfaatkan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Universitas PGRI Palembang dengan sangat maksimal.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Lv

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button