LampungPendidikanSecond HeadlineSumsel

PPDB SMAN 1 TBT Telah Resmi Diumumkan

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung telah resmi diumumkan sejak hari Rabu (26/6/2019).

Hal tersebut yang disampaikan Kepala Sekolah SMAN 1 Tulangbawang Tengah (TBT) Sirdin Efendi SPd, saat dijumpai  di ruang kerjanya pada (27/6/2019).

Sirdin menyampaikan “Pengumuman resmi PPDB itu seharusnya tanggal 20 Juni 2019, namun karena pihak Ombudsman menemukan adanya oknum yang memalsukan data seperti data Kartu Keluarga bukan yang asli, maka akhirnya kemarin Ombudsman memanggil Dinas Pendidikan Provinsi Untuk permasalahan tersebut.”

Lanjutnya, bagi siswa yang ada namanya di dalam pengumuman PPDB resmi semalam, maka hari ini dan besok untuk segera melakukan pendaftaran ulang.

“Hari ini dan besok untuk Pendaftaran ulang. Itu untuk murid yang diterima di SMAN 1 maka untuk segera melakukan Registrasi Ulang dan mengambil bahan seragam baju batik untuk kemudian mereka pakai setelah masuk nanti,” ungkapnya.

Laporan    : DD

Posting    : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button