Crime HistoryHeadlineOlahragaPrabumulihSecond Headline

Mess Kontingen Atlet Palembang Dibobol Maling

// Sukma Hidayat : Banyak yang Hilang, Kerugian Belum Ditafsir

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel, yang diselenggarakan di kota Prabumulih dari 16-29 November 2019 sepertinya menjadi lahan empuk komplotan garong alias kawanan maling untuk melancarkan aksinya.

Terbukti, salah satu posko atau mess yang ditempati para kontingen dan official asal kota Palembang, yang disiapkan panitia kota Prabumulih, pada Senin dini hari (18/11/2019) sekitar pukul 03.00 WIB dikabarkan dibobol kawanan maling.

Dibobolnya Mess Kontingen Atlet dan official kota Palembang oleh para pelaku  ini terjadi di Jalan Batam, kelurahan Gunung Ibul, kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui kerugian yang dialami oleh para pengurus dan official Palembang tersebut.

“Belum bisa kita tafsir kerugiannya, karena banyak yang hilang hp, uang dan barang-barang berharga milik teman-teman kita,” ungkap Ketua Presidium Akomodasi Kontingen kota Palembang, Sukma Hidayat, kepada Sumateranews.co.id, Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Sukma, akibat kejadian itu membuat aktivitas dan kegiatan official terganggu. Pihaknya meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian tersebut agar tidak menimbulkan trauma dan ketakutan di kontingen lain.

“Sekarang pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian, untuk berkas kontingen ada yang ilang atau tidak belum kita ketahui karena masih diselidiki,” pungkasnya.

Laporan : King

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button