Positif Covid-19 di Banyuasin Bertambah 1 Orang, Total 70 Kasus

32
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S. Pd., S. IP., MM mengumumkan, ada penambahan 1 kasus baru positif Covid-19.

Sumateranews.co.id, BANYIASIN – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S. Pd., S. IP., MM mengumumkan, ada penambahan 1 kasus baru positif Covid-19.

“Hari ini terkonfirmasi 1 kasus positif baru Impor, Berinisial NH Asal Kecamatan Talang Kelapa ,” ungkapnya, Minggu (31/5/2020).

Hingga Minggu malam, terdapat 70 pasien Covid-19, sebanyak 57 orang masih dalam perawatan dan 9 orang di antaranya dinyatakan sembuh serta 4 orang lainnya dilaporkan meninggal.

Di samping itu Pemkab Banyuasin juga mencatat ada sebanyak 103 orang dalam pemantauan (ODP), 11 orang proses pemantauan dan 92 orang di antaranya sudah selesai dipantau, PDP di Banyuasin ada 21 orang 9 orang dalam proses pemantauan dan 12 orang selesai pemantauan.

Aminuddin juga kembali mengingatkan supaya masyarakat agar tetap hidup bersih dan sehat, tetap jaga jarak dan meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat menghambat penyebaran virus Covid-19 ini.

“Dari penjelasan diatas kembali kami tidak henti-hentinya mengingatkan agar kita selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, Selain itu mari kita tingkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop,” tutupnya.

Laporan : Herwanto III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here